Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch001

Apa diri perlu menyadari berkaitan untuk Blackberry Torch

Studi dalam tindakan akhir-akhir ini - tidak lama yang lalu memperkenalkan Blackberry Torch. BlackBerry Torch 9800, ponsel slider dengan tampilan kontak, diinginkan pameran sangat - sebenarnya menggoda eksekutif dan muda otoritas terhadap menggabungkan handset ini. Diri Anda akan tidak diragukan lagi Selain itu akan perlu dalam arah memahami ditambahkan tergoda karakteristik apa yang terkandung dalam hanya BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis dibuat dalam arah membawa BlackBerry Telepon tampilan visual yang luar biasa. Ponsel slider dengan daya tarik visual halus dalam warna hitam hanya memberikan dampak dari kemegahan menuju pengusaha dan guru. Orang dewasa muda, solusi warna oranye yang dibungkus tentang aspek BlackBerry Torch tidak diragukan lagi merupakan komponen terpenting banding.

Geser telepon seluler yang terdiri dari kelebihan berat gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (sementara menutup), hampir setara arah dimensi 9630 Wisata BlackBerry dengan dimensi 112 x 62 x 14.2 mm atau BlackBerry 9700 tangguh teknik 109 x 60 x 14 mm. Hal ini tidak diragukan lagi luar biasa progresif, memikirkan bahwa BlackBerry Torch 9800 adalah telepon slider.

HVGA Hubungi Tampilkan mengukur 3,2 inci substansial pilihan terampil mendemonstrasikan 16 juta warna 480 x 360 piksel alternatif. Sementara opsi pameran ini agak rendah dari kompetisi, namun antarmuka hadir berdasarkan tampilan kontak memberikan kemudahan yang besar. Listrik ke arah "mencubit dan zoom" menyediakan diri Anda secara keseluruhan fleksibilitas ke arah mengubah bayangkan berdasarkan Tampilkan kontak Anda. Sendiri selanjutnya menggabungkan keputusan mengetik sebagai akibat dari digital QWERTY keyboard atau selama secara jasmaniah QWERTY keyboard menuju membuka BlackBerry Torch Slider atas telepon selular, e-mail dan frase pesan menyampaikan hal itu jauh lebih mudah dalam arah dirancang. Slider Cellphone selanjutnya mampu dengan pameran detektor dan panjang yang lembut menggabungkan dimensi font yang dapat custom-made terhadap keinginan Anda. Kegunaan lebih lanjut adalah keberadaan trackpad optik.

Potensi ini solusi 5 mega pixel digicam, substansial cukup sebaliknya ke arah 9630 Wisata BlackBerry atau BlackBerry 9700 ambisius adalah 3.2 mega pixel obat. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, mampu ke arah dibuat penggunaan hingga menuju 5,5 jam membahas tahun dan 18 jam siaga musim. Sendiri dapat di atas itu mendengar terhadap lagu-lagu kesayangan Anda menikmati hingga arah 30 beberapa jam film atau naik menuju 6 jam.

Interior memori 8 GB yang dapat diperluas sampai ke arah 32 GB dengan kartu MicroSD pasti dapat memenuhi permintaan dari semua orang-orang yang harus memiliki keterampilan yang lebih besar pada smartphone Anda. Ada layanan untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps dalam telepon slider yang mencakup telah memiliki metode berfungsi Pemesanan BlackBerry OS 6, akan tambahan peningkatan efisiensi BlackBerry Torch.

Dengan beberapa tambahan lebih besar pilihan berdasarkan BlackBerry Torch, hal ini tidak tiba-tiba bahwa harga jual BlackBerry Torch ditambahkan mahal daripada lainnya smartphone BlackBerry.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch001

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar