Selasa, 26 November 2013

Emailing: Sepatu Adidas F50 Adizero Review001

Adidas F50 adiZero Sneakers menganalisis

Sepatu Adidas F50 adiZero adalah inovasi terpanas menuju Adidas yang dinyatakan terhadap boot sepak paling ringan dalam dunia lebar. Sepatu futsal dimaksudkan sebagai hasil dari dianggap baik layanan ahli dalam global beratnya hanya 165 gram (buatan berbasis kulit variasi). SprintSkin terbaru komponen teknologi know-how dipekerjakan dalam Adidas F50 adiZero. Microfibre teknologi dengan lapisan poliuretan buatan yang diterapkan ke arah mencegah lemak sepatu kets dan memberikan penghiburan maksimal di ft avid gamer.

Setiap saat diri berpartisipasi dalam bola dengan mempekerjakan seperti sepatu kets, pada Anda sendiri mempekerjakan menghasilkan pelayanan dari sebagai mengambil bagian dalam sepak bola dengan keluar alas kaki alas kaki yang diberikan adalah desain ramping dan gaya masih pasokan listrik yang maksimal dan keselamatan. Ini adalah berkat menuju Simpanlah Jasa teknologi know-how Thermo poliuretan (TPU) Band dalam partisi arah memberikan listrik, namun tidak tidak memberikan pemakainya muncul dibebani melalui jenis-jenis sepatu kets.

Inovasi teknologi yang berbeda yang digunakan dalam F50 adiZero asimetris hantaman paralel teknologi bahwa sekarang muncul lebar menendang arah akan jauh lebih mudah untuk gamer dengan bola secara optimal. Selain hanya arah sepak bola indoor Sepatu adidas F50 adiZero ada lubang sangat lembut insole arah meningkatkan kecepatan dan menghilangkan lemak sepatu kets.

Outsole gaya dan desain akan membuat tumit menuju dikunci akibatnya bahwa gesekan antara tumit sepatu tidak bergeser ke arah materialize dan konsekuensi dalam tempo mengelola tertinggi. Penggabungan engineering outsole Dash tubuh dengan 3-dimensi jembatan di sepak bola indoor hanya sepatu kets F50 adiZero terbesar keselamatan.

Semua sepatu yang tidak hanya lokasi di sekitar inovasi teknologi dalam kata berat badan alas kaki, listrik, keselamatan, dan menilai namun itu menyajikan penampilan fisik (struktur) benar-benar bermanfaat. Ini hanya biasanya mengambil Cari menuju sepenuhnya memahami itu sendiri sedang mengenakan Adidas barang dagangan. Memperoleh penggabungan di antara inovasi teknologi dan gaya dan desain dengan demikian indah dicapai dengan signifikan-kualitas tinggi.

Boot sepak paling ringan dalam jarak hanya global tidak terbuka selama kerjasama dengan sepak bola terbesar planet beberapa peserta adalah Lionel Messi dan David Villa, sesempurna beberapa gamer lain. Seperti yang kita perhatikan bahwa David Villa memiliki F50 adiZero boots sementara ia mendapatkan Pialan seluruh dunia 2010 dalam Afrika Selatan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Sepatu Adidas F50 Adizero Review001

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar