Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch002

Apa Anda perlu menyadari lebih dari The Blackberry Torch

Memeriksa dalam tindakan tidak terlalu lama yang lalu - akhir-akhir ini meluncurkan Blackberry Torch. Menarik jelas menunjukkan dari BlackBerry Torch 9800, ponsel slider dengan pameran kontak, cukup - sangat menggoda eksekutif dan ahli muda menuju mengandung handset ini. Diri Anda akan diragukan lagi Selain itu akan perlu terhadap pemberitahuan ekstra tergoda atribut apa yang terkandung di dalam BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis dibuat ke arah menyediakan BlackBerry Telepon khusus daya tarik visual. Slider cellphone dengan merasa bersih dalam warna hitam hanya menawarkan pengaruh kemegahan menuju pengusaha dan guru. Karena anak-anak, kemampuan warna oranye yang dibungkus lebih dari segi BlackBerry Torch pasti adalah komponen dari daya tarik utama.

Telepon slider yang mencakup kilo gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (segera menutup), kira-kira setara dalam arah ukuran 9630 Wisata BlackBerry dengan dimensi 112 x 62 x 14.2 mm atau BlackBerry 9700 tangguh teknik 109 x 60 x 14 mm. Hal ini tentu sangat modern, dengan mempertimbangkan bahwa BlackBerry Torch 9800 adalah ponsel slider.

HVGA Hubungi Tampilkan mengukur 3,2 inci signifikan jawaban kompeten dari memamerkan 16 juta warna 480 x 360 piksel obat. Meskipun obat layar yang agak kecil daripada penentangannya, tetap antarmuka hadir pada pameran kontak memiliki kegunaan substansial. Listrik ke arah "mencubit dan zoom" menyajikan diri adaptasi terhadap memodifikasi Pikirkan saat pameran kontak Anda. Banyak diri Anda terlalu mengandung pemilihan mengetik dengan digital QWERTY keyboard atau seluruh secara jasmaniah QWERTY keyboard menuju membuka BlackBerry Torch Slider pada telepon selular, e-mail dan kata-kata Anda pesan membuatnya kurang sulit arah diproduksi. Ponsel slider di atas yang siap dengan detektor dan panjang yang ringan menggabungkan dimensi font yang dapat kustom dibuat dalam arah yang Anda sukai. Kegunaan lebih lanjut adalah keberadaan trackpad optik.

Sarana ini obat 5 mega pixel digicam, unggul lebih dari cukup dalam perbandingan ke arah 9630 Wisata BlackBerry atau BlackBerry 9700 Tangguh adalah 3.2 mega pixel pilihan. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, siap menuju dimanfaatkan naik menuju 5,5 jam dari Diskusikan musim dan 18 jam siaga tahun. Sendiri dapat terlalu membayar perhatian ke arah musik baru Anda tercinta melakukan naik menuju 30 jam dari film atau ke arah 6 jam.

Interior memori 8 GB yang dapat diperluas sampai ke arah 32 GB dengan kartu MicroSD pasti dapat memenuhi permintaan dari pelanggan orang-orang yang memerlukan kemampuan yang jauh lebih besar pada smartphone Anda. Ada bantuan untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps di dalam ponsel slider yang berisi telah mendapatkan terpanas melakukan pekerjaan tentu saja tindakan BlackBerry OS 6, akan lebih meningkatkan fungsi dari BlackBerry Torch.

Dengan beberapa pilihan yang lebih meningkat pada BlackBerry Torch, tidaklah tak terduga bahwa nilai BlackBerry Torch jauh lebih mahal daripada lainnya smartphone BlackBerry.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar