Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch008

Apa Anda sendiri perlu pemberitahuan dengan salam untuk The Blackberry Torch

Studi ilmiah dalam gerakan hanya beberapa saat yang lalu - beberapa saat lalu meluncurkan Blackberry Torch. Menarik menunjukkan BlackBerry Torch 9800, ponsel slider dengan acara kontak, sangat - benar-benar menggoda eksekutif dan pakar industri lebih muda menuju menggabungkan handset ini. Pada Anda sendiri tentu saja terlalu akan perlu untuk memiliki arah mengenali kelebihan tergoda karakteristik apa yang terkandung dalam hanya BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis dibuat arah memberikan BlackBerry telepon adalah salah satu tampilan fisik yang baik. Telepon slider dengan pencarian bersih dalam jarak hanya hitam warna menawarkan efek kecantikan di arah pengusaha dan industri ahli. Karena anak-anak, warna oranye desain yang dibungkus di atas yang segi BlackBerry Torch benar-benar adalah komponen dari pesona utama.

Geser telepon seluler yang mencakup kilo gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (sementara menutup), hampir setara menuju pengukuran 9630 Wisata BlackBerry dengan dimensi 112 x 62 x 14.2 mm atau BlackBerry 9700 ambisius metode 109 x 60 x 14 mm. Hal ini tentu sangat modern, melihat bahwa BlackBerry Torch 9800 adalah ponsel slider.

HVGA Hubungi tampilan mengukur 3,2 inci unggul obat berpengetahuan memamerkan 16 juta warna 480 x 360 piksel alternatif. Meskipun tampilan alternatif cukup mengurangi dari kompetisi, namun antarmuka Tampilkan jelas atas tampilan kontak memiliki kemudahan yang besar. Energi terhadap "mencubit dan zoom" menawarkan diri Anda fleksibilitas keseluruhan arah mengubah berpikir tentang berdasarkan pameran kontak Anda. Sendiri banyak terlalu terdiri resolusi mengetik melalui digital QWERTY keyboard atau dalam perjalanan secara jasmaniah QWERTY keyboard arah membuka BlackBerry Torch Slider pada ponsel Anda, Surat elektronik dan kata-kata dan frasa pesan engkol keluar itu lebih sederhana menuju dibangun. Telepon slider juga bisa dengan detektor tampilan layar dan panjang yang ringan terdiri dari ukuran font yang dapat dipersonalisasi terhadap keinginan Anda. Satu kegunaan lain adalah adanya trackpad optik.

Keterampilan ini alternatif 5 mega pixel kamera digital, lebih tinggi cukup kontras ke arah 9630 Wisata BlackBerry atau BlackBerry 9700 ambisius adalah 3.2 mega pixel obat. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, mampu ke arah dimanfaatkan naik menuju 5,5 jam dari converse musim dan 18 jam siaga tahun. Anda dapat Selain itu membayar perhatian ke arah baru musik favorit berpartisipasi dalam atas ke arah 30 beberapa jam video klip atau naik menuju 6 beberapa jam.

Dalam memori 8 GB yang dapat diperluas ke arah 32 GB dengan kartu MicroSD tidak diragukan lagi dapat memuaskan permintaan dari pelanggan dari orang-orang yang harus memiliki potensi yang lebih besar pada smartphone Anda. Ada layanan untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps di dalam telepon slider yang berisi telah mempekerjakan yang paling up-to-date berfungsi proses BlackBerry OS 6, akan ditambahkan melakukan peningkatan kinerja umum BlackBerry Torch.

Dengan banyak kemampuan yang lebih tinggi berdasarkan BlackBerry Torch, hal ini tidak tiba-tiba bahwa nilai BlackBerry Torch harga dari smartphone BlackBerry lainnya jauh lebih tinggi.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch008

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar