Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch010

Apa diri Anda harus benar-benar memahami atas Blackberry Torch

Percobaan dalam jarak hanya tindakan tidak lama yang lalu - hanya akhir-akhir ini meluncurkan Blackberry Torch. Pameran eye-catching BlackBerry Torch 9800, ponsel slider dengan kontak tampilan layar, sangat - pasti menggoda eksekutif dan pakar industri lebih muda menuju terdiri dari handset ini. Diri Anda akan tidak diragukan lagi banyak juga membutuhkan arah menyadari ekstra tergoda kemampuan apa yang terkandung di dalam BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis dibangun ke arah memberikan BlackBerry telepon yang terlihat luar biasa. Ponsel slider dengan sekilas halus dalam warna hitam menyajikan dampak dari keindahan alam ke arah industri pengusaha dan ahli. Adapun orang-orang muda, oranye warna pilihan alternatif yang dibungkus di sekitar aspek BlackBerry Torch adalah tentu elemen pesona utama.

Ponsel slider yang menggabungkan berat tubuh gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (sementara menutup), kira-kira setara arah ukuran 9630 Wisata BlackBerry dengan dimensi 112 x 62 x 14.2 mm atau BlackBerry 9700 ambisius langkah 109 x 60 x 14 mm. Itu adalah ya cukup modern, memikirkan bahwa BlackBerry Torch 9800 adalah ponsel slider.

Hubungi HVGA menunjukkan pengukuran 3,2 inci tinggi solusi terampil menunjukkan solusi 480 x 360 piksel 16 juta warna. Meskipun solusi Tampilkan agak kecil daripada daya saing, Namun demikian antarmuka hadir pada kontak menampilkan layar fitur manfaat yang besar. Listrik ke arah "mencubit dan zoom" menyediakan Anda sendiri fleksibilitas arah meningkatkan mempertimbangkan berdasarkan tampilan kontak Anda. Diri selain menggabungkan kemungkinan mengetik melalui digital QWERTY keyboard atau seluruh keyboard QWERTY aktual fisik terhadap membuka BlackBerry Torch Slider atas telepon, e-mail dan persyaratan pesan menyampaikan hal itu jauh lebih mudah dalam arah dikembangkan. Slider Cellphone banyak juga mampu dengan pameran detektor dan panjang ringan-berat terdiri dari ukuran font yang dapat disesuaikan dalam arah yang Anda sukai. Satu keuntungan yang lain adalah adanya trackpad optik.

Memperbaiki kemampuan ini obat 5 mega pixel digicam, lebih tinggi banyak sebaliknya terhadap BlackBerry perjalanan 9630 atau BlackBerry 9700 ambisius adalah sebuah 3.2 mega pixel. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, lengkap menuju dimanfaatkan sampai ke arah 5.5 beberapa jam chatting musim dan 18 jam waktu siaga. Diri Anda terlalu bisa mendengar terhadap musik baru Anda paling dicintai melakukan naik menuju 30 beberapa jam film atau naik arah 6 jam.

Batin memori 8 GB yang dapat diperluas sampai ke arah 32 GB dengan MicroSD kartu dapat ya memenuhi kebutuhan orang-orang yang membutuhkan kemampuan lebih besar pada smartphone Anda. Ada bantuan untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps dalam telepon slider yang mencakup telah membuat menggunakan prosedur kerja Pemesanan BlackBerry OS 6, ekstra akan memperkuat kinerja umum BlackBerry Torch.

Dengan banyak kelebihan peningkatan kemampuan pada BlackBerry Torch, hal ini tidak terduga bahwa nilai BlackBerry Torch ditambahkan mahal daripada lainnya smartphone BlackBerry.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch010

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar