Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch005

Apa diri Anda harus menyadari mengenai The Blackberry Torch

Studi dalam jarak hanya tindakan tidak terlalu lama yang lalu - beberapa saat lalu meluncurkan Blackberry Torch. Diinginkan menunjukkan dari BlackBerry Torch 9800, ponsel slider dengan tampilan kontak, cukup - pasti menggoda eksekutif dan lebih muda spesialis menuju terdiri dari handset ini. Diri Anda akan benar-benar juga perlu memiliki terhadap menyadari ekstra tergoda kemampuan apa yang terkandung di dalam BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis dibuat dalam arah menyediakan BlackBerry Telepon tampilan visual yang luar biasa. Ponsel slider dengan mudah muncul dalam warna hitam memiliki efek dari daya tarik menuju pengusaha dan industri ahli. Karena anak-anak, warna oranye solusi yang dibungkus di atas aspek BlackBerry Torch memang unsur paling penting pesona.

Ponsel slider yang berisi kelebihan berat gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (meskipun menutup), hampir setara menuju pengukuran 9630 Wisata BlackBerry dengan ukuran 112 x 62 x 14.2 mm atau cara BlackBerry 9700 ambisius 109 x 60 x 14 mm. Yakin cukup progresif, berpikir bahwa BlackBerry Torch 9800 adalah ponsel slider.

Hubungi HVGA menunjukkan pengukuran 3,2 inci substansial solusi kompeten dari memamerkan 16 juta warna 480 x 360 piksel solusi. Meskipun tampilan alternatif lebih rendah daripada daya saing, Namun demikian pameran antarmuka berdasarkan fitur kontak kegunaan besar. Listrik ke arah "mencubit dan zoom" memiliki diri Anda adaptasi terhadap mengubah Pikirkan saat acara kontak Anda. Diri Anda terlalu termasuk jawabannya mengetik dengan digital QWERTY keyboard atau selama keyboard QWERTY aktual fisik terhadap membuka Slider obor BlackBerry ponsel Anda, e-mail dan kata-kata dan frasa pesan menghasilkan itu jauh lebih mudah untuk diproduksi. Telepon slider lebih lanjut dapat dengan acara detektor dan panjang yang lembut menggabungkan dimensi font yang dapat dipersonalisasi ke arah yang Anda sukai. Kenyamanan tambahan adalah keberadaan trackpad optik.

Kemampuan ini alternatif 5 mega pixel kamera digital, lebih tinggi banyak bila dibandingkan terhadap BlackBerry perjalanan 9630 atau hebat BlackBerry 9700 adalah 3.2 mega pixel jawaban. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, di posisi ke arah digunakan sampai ke arah 5,5 jam beberapa Diskusikan musim dan 18 beberapa jam waktu siaga. Anda sendiri dapat selain mendengar terhadap Anda paling dicintai audio berpartisipasi dalam dalam arah 30 jam klip video atau up terhadap 6 jam.

Interior memori 8 GB yang dapat diperluas sampai ke arah 32 GB dengan kartu MicroSD pasti dapat memenuhi permintaan dari pelanggan yang akan membutuhkan keterampilan lebih besar pada smartphone Anda. Ada membantu untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps dalam hanya slider ponsel yang menggabungkan telah menerapkan prosedur berfungsi paling up-to-date BlackBerry OS 6, akan semakin memperkuat kinerja keseluruhan BlackBerry Torch.

Dengan sejumlah besar fungsi-fungsi yang lebih tinggi berdasarkan BlackBerry Torch, tidaklah tak terduga bahwa biaya BlackBerry Torch adalah kelebihan mahal daripada lainnya smartphone BlackBerry.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch005

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar