Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch007

Apa sendiri harus mengenali berkaitan dengan The Blackberry Torch

Studi ilmiah dalam tindakan akhir-akhir ini - belum lama ini meluncurkan Blackberry Torch. Menarik Tampilkan dari BlackBerry Torch 9800, ponsel slider dengan tampilan kontak, khususnya - serius menggoda eksekutif dan lebih muda guru ke arah termasuk handset ini. Anda sendiri akan benar-benar Selain itu akan perlu dalam arah pemberitahuan ditambahkan tergoda pilihan apa yang terkandung dalam BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis dikembangkan arah memberikan BlackBerry telepon adalah penampilan visual yang khas. Ponsel slider dengan bersih visual banding dalam jarak hanya hitam warna memiliki pengaruh kemegahan di arah pengusaha dan spesialis. Adapun orang-orang muda, fungsi warna oranye yang dibungkus dekat segi BlackBerry Torch benar-benar merupakan bagian dari pesona paling penting.

Ponsel slider yang menggabungkan kelebihan berat gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (tutup Kapan saja), hampir setara menuju pengukuran 9630 Wisata BlackBerry dengan pengukuran 112 x 62 x 14.2 mm atau BlackBerry 9700 ambisius langkah 109 x 60 x 14 mm. Itu adalah ya cukup modern, memikirkan bahwa BlackBerry Torch 9800 adalah ponsel slider.

HVGA Hubungi Tampilkan mengukur 3,2 inci besar solusi kompeten dari menampilkan 16 juta warna 480 x 360 piksel obat. Sementara obat pameran yang cukup kecil dibandingkan dengan tingkat persaingan, namun antarmuka hadir pada kontak menunjukkan fitur kegunaan substansial. Power menuju "mencubit dan zoom" memiliki sendiri fleksibilitas terhadap meningkatkan bayangkan atas layar tampilan kontak Anda. Sendiri selain termasuk keputusan mengetik dengan digital QWERTY keyboard atau dalam QWERTY keyboard aktual fisik ke arah membuka BlackBerry Torch Slider pada ponsel Anda, e-mail dan kata-kata dan frasa pesan membuatnya jauh lebih mudah arah diproduksi. Ponsel slider adalah terlalu dalam posisi dengan pameran detektor dan panjang yang lembut terdiri dari ukuran font yang dapat disesuaikan menuju keinginan Anda. Satu lebih nyaman adalah keberadaan trackpad optik.

Keterampilan ini solusi 5 mega pixel kamera digital, besar lebih dari cukup sebaliknya terhadap BlackBerry perjalanan 9630 atau BlackBerry 9700 ambisius adalah 3.2 mega pixel solusi. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, mampu arah dimanfaatkan sampai ke arah 5,5 jam berkomunikasi periode dan 18 beberapa jam siaga musim. Pada Anda sendiri bisa jauh terlalu membayar perhatian terhadap lagu-lagu pilihan Anda melakukan naik menuju 30 beberapa jam film atau sampai ke arah 6 beberapa jam.

Dalam memori 8 GB yang dapat diperluas sampai ke arah 32 GB dengan kartu MicroSD ya dapat memenuhi kebutuhan orang yang memerlukan potensi ukuran yang lebih besar pada smartphone Anda. Ada bantuan untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps di hanya ponsel slider yang terdiri dari menerapkan lapangan kerja terbaru tindakan BlackBerry OS 6, akan membuat tambahan perbaikan efisiensi obor BlackBerry.

Dengan tak terhitung lebih banyak opsi lebih besar atas BlackBerry Torch, itu bukanlah tak terduga bahwa tingkat BlackBerry Torch ditambahkan mahal daripada lainnya smartphone BlackBerry.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch007

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar