Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch011

Apa diri perlu menyadari di atas Blackberry Torch

Tinjauan dalam tindakan tidak lama yang lalu - beberapa saat lalu meluncurkan Blackberry Torch. Menarik dari BlackBerry Torch 9800, ponsel slider dengan kontak menunjukkan tampilan layar, cukup - cukup menggoda eksekutif dan muda spesialis menuju termasuk handset ini. Diri sendiri pasti akan di atas semua itu memerlukan menuju comprehend ditambahkan tergoda atribut apa yang terkandung dalam hanya BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis dibangun ke arah menyediakan telepon BlackBerry adalah daya tarik visual yang khas. Slider cellphone dengan penampilan fisik halus dalam warna hitam menawarkan efek kemegahan terhadap pengusaha dan ahli. Adapun orang-orang muda, atribut warna oranye yang dibungkus di sekitar segi BlackBerry Torch tidak diragukan lagi bagian dari daya tarik utama.

Telepon slider yang terdiri dari kelebihan berat gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (sementara menutup), hampir setara menuju dimensi 9630 Wisata BlackBerry dengan ukuran dari 112 x 62 x 14.2 mm atau tindakan BlackBerry 9700 tangguh 109 x 60 x 14 mm. Itu adalah Ya benar-benar revolusioner, merenungkan bahwa BlackBerry Torch 9800 adalah ponsel slider.

Kontak tampilan layar HVGA mengukur 3,2 inci substansial pilihan berkualitas dari memamerkan 16 juta warna 480 x 360 piksel alternatif. Meskipun tampilan jawaban untuk beberapa derajat mengurangi dari tingkat kompetisi, tetap antarmuka hadir pada pameran kontak menyajikan kenyamanan besar. Listrik arah "mencubit dan zoom" memiliki diri Anda adaptasi arah mengubah bayangkan berdasarkan pameran kontak Anda. Diri sendiri di atas itu terdiri dari pemilihan mengetik dengan digital QWERTY keyboard atau seluruh QWERTY keyboard aktual fisik ke arah membuka BlackBerry Torch Slider pada telepon Anda, Surat elektronik dan frase pesan menciptakan sederhana arah diproduksi. Slider Cellphone adalah cara terlalu mampu dengan acara detektor dan panjang yang lembut terdiri dari ukuran font yang dapat kustom dibuat terhadap keinginan Anda. Satu lebih nyaman adalah keberadaan trackpad optik.

Kemampuan ini solusi 5 mega pixel digicam, lebih tinggi banyak sebagai menentang terhadap 9630 Wisata BlackBerry atau BlackBerry 9700 Tangguh adalah 3.2 mega pixel jawaban. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, di posisi ke arah dipekerjakan naik menuju 5,5 jam berbicara tahun dan 18 jam siaga tahun. Diri Anda dalam penambahan membayar perhatian ke arah audio pilihan Anda dapat sampai ke arah 30 beberapa jam klip video atau up terhadap 6 beberapa jam.

Interior memori 8 GB yang dapat diperluas sampai ke arah 32 GB dengan kartu MicroSD pasti dapat memenuhi permintaan dari pelanggan dari semua orang harus memiliki lebih besar berukuran berarti pada smartphone Anda. Ada membantu untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps di dalam ponsel slider yang terdiri dari telah membuat penggunaan metode berfungsi terbaru BlackBerry OS 6, akan meningkatkan tambahan kinerja umum BlackBerry Torch.

Dengan sejumlah besar kemampuan jauh lebih ditingkatkan pada BlackBerry Torch, hal ini tidak terduga bahwa tag harga BlackBerry Torch ekstra mahal daripada lainnya smartphone BlackBerry.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch011

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar