Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch003

Apa diri Anda benar-benar harus menyadari berkaitan dengan The Blackberry Torch

Studi ilmiah dalam gerakan tidak lama yang lalu - akhir-akhir ini meluncurkan Blackberry Torch. Diinginkan menunjukkan dari BlackBerry Torch 9800, telepon slider dengan pameran kontak, agak - sangat menggoda eksekutif dan lebih muda otoritas terhadap terdiri dari handset ini. Anda sendiri akan benar-benar terlalu perlu memiliki dalam arah mengenali lebih jauh lebih tergoda karakteristik apa yang terkandung dalam BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis dibangun menuju memberikan BlackBerry telepon adalah daya tarik visual yang luar biasa. Slider cellphone dengan bersih tampaknya menjadi dalam warna hitam memiliki pengaruh kemegahan menuju pengusaha dan spesialis. Orang dewasa muda, alternatif warna oranye yang dibungkus lebih dari aspek BlackBerry Torch memang elemen terpenting banding.

Telepon slider yang terdiri dari kelebihan berat gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (segera menutup), hampir setara dalam arah dimensi 9630 Wisata BlackBerry dengan dimensi 112 x 62 x 14.2 mm atau cara BlackBerry 9700 tangguh 109 x 60 x 14 mm. Pasti cukup progresif, berpikir bahwa BlackBerry Torch 9800 adalah ponsel slider.

Tampilan kontak HVGA layar mengukur 3,2 inci unggul solusi berpengetahuan memamerkan 16 juta warna 480 x 360 piksel menjawab. Ketika tampilan solusinya untuk beberapa derajat mengurangi dari tingkat kompetisi, Namun demikian antarmuka Tampilkan pada pameran kontak menyajikan kemudahan yang besar. Listrik ke arah "mencubit dan zoom" menawarkan sendiri kemampuan beradaptasi dalam arah mengubah Visualisasikan berdasarkan tampilan kontak Anda. Diri Selain itu terdiri dari keputusan mengetik dengan digital QWERTY keyboard atau selama secara jasmaniah QWERTY keyboard ke arah membuka BlackBerry Torch Slider atas telepon selular, e-mail dan kata-kata dan frasa pesan engkol keluar jauh lebih mudah dalam arah yang akan diproduksi. Slider telepon serta mampu dengan detektor dan panjang yang ringan berisi ukuran font yang dapat dipersonalisasi terhadap keinginan Anda. Kenyamanan yang berbeda adalah keberadaan trackpad optik.

Keterampilan ini obat 5 mega pixel kamera digital, banyak signifikan sebagai menentang terhadap BlackBerry perjalanan 9630 atau BlackBerry 9700 Tangguh adalah 3.2 mega pixel solusi. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, lengkap ke arah dimanfaatkan naik menuju 5.5 beberapa jam converse musim dan 18 jam waktu siaga. Anda dapat Selain itu membayar perhatian terhadap musik baru favorit berpartisipasi dalam atas ke arah 30 beberapa jam film atau ke arah 6 jam.

Batin memori 8 GB yang dapat diperluas sampai ke arah 32 GB dengan kartu MicroSD tidak diragukan lagi dapat memenuhi permintaan dari pelanggan ini yang membutuhkan keterampilan lebih besar pada smartphone Anda. Ada penyedia untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps dalam jarak hanya ponsel slider yang terdiri dari telah melaksanakan prosedur kerja Pemesanan BlackBerry OS 6, akan tambahan meningkatkan kinerja keseluruhan BlackBerry Torch.

Dengan sejumlah besar bahkan lebih tinggi kemampuan pada BlackBerry Torch, hal ini tidak terduga bahwa nilai BlackBerry Torch ekstra tinggi harga daripada lainnya smartphone BlackBerry.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch003

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar