Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch004

Apa diri Anda harus pemberitahuan atas The Blackberry Torch

Memeriksa di dalam gerakan tidak terlalu lama yang lalu - hanya akhir-akhir ini diproduksi Blackberry Torch. Menarik jelas menunjukkan dari BlackBerry Torch 9800, ponsel slider dengan kontak tampilan layar, benar-benar - benar-benar menggoda eksekutif dan muda berwenang dalam arah mengandung handset ini. Diri sendiri akan diragukan lagi terlalu harus memiliki terhadap menyadari jauh lebih tergoda fungsi apa yang terkandung dalam BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis dibangun menuju membawa BlackBerry Telepon Khusus penampilan fisik. Slider cellphone dengan mudah muncul dalam warna hitam memberikan pengaruh Kecantikan terhadap pengusaha dan industri ahli. Orang dewasa muda, oranye warna desain yang dibungkus di atas yang segi BlackBerry Torch tentu adalah bagian dari daya tarik utama.

Telepon slider yang mengandung lemak gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (menutup waktu), hampir setara arah dimensi 9630 Wisata BlackBerry dengan dimensi 112 x 62 x 14.2 mm atau tindakan BlackBerry 9700 ambisius 109 x 60 x 14 mm. Itu adalah ya sangat modern, berpikir bahwa BlackBerry Torch 9800 adalah telepon slider.

HVGA tampilan kontak mengukur 3,2 inci substansial alternatif mahir menunjukkan 16 juta warna 480 x 360 piksel obat. Meskipun solusi pameran yang agak berkurang dari kompetisi, namun pameran antarmuka atas pertunjukan kontak memberikan kegunaan yang besar. Daya listrik dalam arah "mencubit dan zoom" memberikan sendiri fleksibilitas arah memodifikasi Visualisasikan atas layar tampilan kontak Anda. Anda sendiri di atas itu memasukkan pilihan mengetik dengan digital QWERTY keyboard atau durasi secara jasmaniah QWERTY keyboard menuju membuka BlackBerry Torch Slider pada ponsel Anda, e-mail dan kata-kata dan frasa pesan membuatnya jauh lebih mudah dalam arah yang dihasilkan. Ponsel slider Selain itu dilengkapi dengan pameran detektor dan panjang yang ringan berisi sebuah dimensi font yang dapat dipersonalisasi terhadap keinginan Anda. Lebih memudahkan adalah keberadaan trackpad optik.

Kemampuan pilihan 5 mega pixel kamera digital ini, superior memadai sebagai menentang terhadap 9630 Wisata BlackBerry atau BlackBerry 9700 Tangguh adalah 3.2 mega pixel obat. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, lengkap menuju dimanfaatkan atas arah 5,5 jam membahas periode dan 18 jam siaga tahun. Anda sendiri dapat banyak juga mendengar terhadap Anda paling dicintai lagu berpartisipasi dalam naik menuju 30 jam dari klip video atau sampai ke arah 6 beberapa jam.

Batin memori 8 GB yang dapat diperluas sampai ke arah 32 GB dengan kartu MicroSD pasti dapat bertemu dengan permintaan dari pelanggan dari orang-orang yang membutuhkan kemampuan lebih besar pada smartphone Anda. Ada panduan untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps di hanya geser telepon seluler yang berisi menerapkan metode berfungsi Pemesanan BlackBerry OS 6, akan lebih meningkatkan fungsi dari BlackBerry Torch.

Dengan berbagai fungsi yang lebih tinggi berdasarkan BlackBerry Torch, hal ini tidak terduga bahwa biaya BlackBerry Torch ditambahkan mahal daripada lainnya smartphone BlackBerry.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch004

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar