Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch009

Apa sendiri harus menyadari lebih dari The Blackberry Torch

Menganalisis dalam gerakan hanya akhir-akhir ini - beberapa saat lalu meluncurkan Blackberry Torch. Menarik hadir dari BlackBerry Torch 9800, ponsel slider dengan acara kontak, serius - sangat menggoda eksekutif dan guru muda ke arah memasukkan handset ini. Diri Anda akan benar-benar terlalu akan perlu dalam arah pemberitahuan jauh lebih tergoda kemampuan apa yang terkandung di dalam BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis didirikan untuk memberikan BlackBerry telepon adalah penampilan fisik yang khas. Ponsel slider dengan merasa bersih dalam warna hitam menyediakan efek dari kemegahan terhadap pengusaha dan guru. Untuk remaja, fitur warna oranye yang dibungkus dekat segi BlackBerry Torch benar-benar merupakan bagian dari pesona kunci.

Ponsel slider yang terdiri dari berat tubuh gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (meskipun menutup), hampir setara dalam arah dimensi 9630 Wisata BlackBerry dengan dimensi 112 x 62 x 14.2 mm atau BlackBerry 9700 ambisius metode 109 x 60 x 14 mm. Hal ini benar-benar cukup inovatif, berpikir tentang hal itu BlackBerry Torch 9800 adalah ponsel slider.

HVGA Hubungi Tampilkan mengukur 3,2 inci besar solusi kompeten dari memamerkan 16 juta warna 480 x 360 piksel obat. Sementara tampilan layar alternatif cukup berkurang daripada penentangannya, namun antarmuka Tampilkan berdasarkan kontak menunjukkan fitur kenyamanan besar. Daya listrik ke "mencubit dan zoom" memiliki diri Anda meningkatkan fleksibilitas keseluruhan arah membayangkan berdasarkan Tampilkan kontak Anda. Diri sendiri cara terlalu terdiri dari kemungkinan mengetik akibatnya digital QWERTY keyboard atau dalam perjalanan keyboard QWERTY aktual fisik terhadap buka up BlackBerry Torch Slider cellphone Anda, e-mail dan kata-kata yang pesan menghasilkan jauh lebih mudah menuju akan dibangun. Slider telepon terlalu dilengkapi dengan pameran detektor dan panjang yang ringan menggabungkan ukuran font yang dapat custom-made di arah yang Anda sukai. Satu kegunaan lain adalah adanya trackpad optik.

Potensi ini jawaban 5 mega pixel digicam, banyak unggulannya perbandingan terhadap BlackBerry perjalanan 9630 atau BlackBerry 9700 ambisius adalah 3.2 mega pixel solusi. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, di posisi terhadap dimanfaatkan atas arah 5,5 jam bicara musim dan 18 beberapa jam waktu siaga. Diri Anda dapat banyak juga mendengar terhadap Anda disukai audio menikmati hingga ke arah 30 jam dari film atau arah 6 jam.

Interior memori 8 GB yang dapat diperluas sampai ke arah 32 GB dengan kartu MicroSD pasti dapat memenuhi permintaan dari pelanggan dari orang-orang yang akan membutuhkan keterampilan lebih besar pada smartphone Anda. Ada bantuan untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps di dalam telepon seluler slider yang mencakup telah bekerja dengan terpanas melakukan proses pekerjaan BlackBerry OS 6, akan lebih meningkatkan fungsi dari BlackBerry Torch.

Dengan berbagai kemampuan jauh lebih ditingkatkan pada BlackBerry Torch, tidaklah tak terduga bahwa tag harga BlackBerry Torch jauh lebih tinggi harga daripada lainnya smartphone BlackBerry.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch009

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are han

Tidak ada komentar:

Posting Komentar