Selasa, 26 November 2013

Emailing: Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch006

Apa pada Anda sendiri harus memahami mengenai The Blackberry Torch

Memeriksa dalam jarak hanya tindakan akhir-akhir ini - beberapa saat lalu meluncurkan Blackberry Torch. Diinginkan jelas menunjukkan BlackBerry Torch 9800, ponsel slider dengan tampilan kontak, sangat - sangat menggoda eksekutif dan muda otoritas terhadap mengandung handset ini. Anda sendiri akan diragukan lagi terlalu akan perlu ke arah memahami lebih tergoda pilihan apa yang terkandung dalam hanya BlackBerry Torch 9800.

BlackBerry Torch estetis diproduksi menuju menyediakan BlackBerry telepon yang unik daya tarik visual. Ponsel slider dengan penampilan yang mudah dalam warna hitam menawarkan efek dari daya tarik ke arah otoritas dan pengusaha. Untuk remaja, solusi warna oranye yang dibungkus lebih dari segi BlackBerry Torch tidak diragukan lagi aspek daya tarik utama.

Telepon seluler slider yang terdiri dari kilo gram 161, mengukur 111 x 62 x 4.6 mm (tutup Kapan saja), kira-kira setara dalam arah dimensi 9630 Wisata BlackBerry dengan dimensi 112 x 62 x 14.2 mm atau tindakan BlackBerry 9700 tangguh 109 x 60 x 14 mm. Hal ini benar-benar sangat revolusioner, memikirkan bahwa BlackBerry Torch 9800 adalah ponsel slider.

HVGA Hubungi tampilan mengukur 3,2 inci besar obat kompeten dari memamerkan 16 juta warna 480 x 360 piksel solusi. Meskipun obat layar tampilan yang agak berkurang dari kompetisi, Namun demikian jelas Tampilkan antarmuka berdasarkan pameran kontak menyediakan kenyamanan signifikan. Kekuatan terhadap "mencubit dan zoom" menyajikan sendiri adaptasi terhadap memodifikasi berpikir tentang saat acara kontak Anda. Sendiri Selain itu termasuk resolusi mengetik sebagai akibat dari digital QWERTY keyboard atau dalam perjalanan secara jasmaniah QWERTY keyboard arah membuka BlackBerry Torch Slider pada ponsel Anda, e-mail dan pesan frase engkol keluar jauh lebih mudah dalam arah yang dihasilkan. Ponsel slider di atas yang siap dengan pameran detektor dan panjang ringan menggabungkan ukuran font yang dapat disesuaikan menuju keinginan Anda. Namun kenyamanan lain adalah adanya trackpad optik.

Sarana ini obat 5 mega pixel kamera digital, signifikan cukup dalam perbandingan arah 9630 Wisata BlackBerry atau BlackBerry 9700 Tangguh adalah 3.2 mega pixel obat. Lithium Baterai 1300 mAh dilepas dan isi ulang, lengkap menuju digunakan ke arah 5.5 beberapa jam berbicara periode dan 18 jam siaga tahun. Sendiri dapat banyak juga membayar perhatian terhadap musik baru Anda disukai berpartisipasi dalam naik menuju 30 jam dari film atau up terhadap 6 beberapa jam.

Dalam memori 8 GB yang dapat diperluas sampai ke arah 32 GB dengan kartu MicroSD pasti dapat memenuhi permintaan dari semua mereka yang membutuhkan untuk memiliki keterampilan lebih besar pada smartphone Anda. Ada layanan untuk jaringan 3G, GPS dan BlackBerry Maps di dalam ponsel slider yang mencakup telah mempekerjakan pendekatan bekerja paling up-to-date BlackBerry OS 6, akan lebih banyak lagi memperkuat fungsi BlackBerry Torch.

Dengan sejumlah besar lebih jauh meningkatkan fungsi berdasarkan BlackBerry Torch, tidaklah tak terduga bahwa nilai BlackBerry Torch jauh lebih mahal daripada lainnya smartphone BlackBerry.

10 Nopember 2010
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Blackberry Torch006

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar